Ketika penerbitan diri lebih masuk akal bagi penulis

tentang

Saya sangat terpukul oleh perubahan dalam penerbitan di mana saya berbicara tentang interaksi saya baru-baru ini dengan penerbit utama tentang buku klien potensial.

Seperti yang saya sebutkan dalam buletin TV mingguan yang diterbitkan oleh Coach Weekly, ada tiga cara penerbitan yang bisa dilakukan.

Lacak # 1 .. Anda menerbitkan hanya karena impian hidup Anda adalah memiliki buku yang diterbitkan. Buku itu benar-benar penting bagi Anda https://iramatoto.online.

Anda dapat pergi ke jalur penerbitan-sendiri (lebih cepat, dan dapat dipublikasikan jika Anda punya uang), atau Anda dapat mengambil cara yang lebih lama dan lebih tidak jelas untuk mencoba membuat penerbit berbagi dengan Anda. Jika Anda pergi ke jalur penerbitan tradisional, Anda akan membutuhkan waktu, ketekunan dan keinginan untuk membuat platform.

Track No. 2. Track kedua adalah publikasi buku sebagai tambahan, dan merupakan asal dari bisnis yang ada. (Laporan saya sendiri, “14 Cara Buku Berkontribusi dalam Mempromosikan Bisnis Anda,” menjelaskan bagaimana buku dapat digunakan dengan cara ini.)

Penerbitan mandiri biasanya merupakan cara terbaik untuk penulis seperti itu. Anda tidak ingin menunggu selamanya sampai seseorang memutuskan untuk menerbitkannya, Anda ingin kontrol – terutama bagaimana buku itu berinteraksi dengan sisa bisnis Anda.

Lacak No. 3. Yang ketiga adalah membangun merek produk informasi yang lengkap dan fungsional, dengan hanya satu buku yang “diucapkan” di roda penuh pesan Anda. Ini biasanya muncul setelah penerbitan buku, tetapi bisa datang sebelum – seperti yang akan Anda lihat.

Klien saya yang dipermasalahkan telah membangun merek dagang. Dia punya beragam produk, tetapi tidak punya buku. Kami tahu bahwa buku itu perlu “diucapkan” karena memberi kredibilitas terbesar. (Hampir setiap orang yang diwawancarai di media arus utama memiliki buku cetak.) Ini adalah pengingat Anda akan paparan media.)

Penerbit, salah satu pemain utama dalam penerbitan tradisional, tertarik pada buku itu. Kami berbicara selama beberapa minggu.

Namun, penerbit ingin kami, pada dasarnya, untuk memasukkan semua informasi yang ada di jalur utama pelajaran di rumah – yang meliputi cakram DVD, bukti, dan panduan untuk menggambarkan seluruh program – di dalam buku.

Saya menyampaikannya secara singkat kepada penerbit: “Apakah itu berarti Anda ingin klien saya meletakkan materi yang didapatnya saat ini dengan ratusan dolar, dalam sebuah buku yang akan memberinya $ 1,5 per buku?” (Sebenarnya itu setengahnya.)

Yang bisa dikatakan penerbit adalah, “Penerbitan mandiri mungkin jalan yang terbaik.” Mereka tidak akan beranjak dari konten yang mereka inginkan, dan kami tidak akan beranjak dari ekonomi.

Sesuatu juga mengatakan: “Jika merek itu belum terbentuk, kami akan lebih tertarik.” Ini berarti bahwa jika penerbit dapat membantu membangun merek, mereka bisa mendapat manfaat lebih dari merek itu sendiri. (Misalnya, mereka akan mempertahankan audio, video, dll., Memberikan penulis sejumlah kecil yang disajikan secara tradisional).

Penerbit tradisional juga menyatakan bahwa mereka tidak dapat membuat perdagangan tertarik pada buku jika “sangat komersial”, yaitu, ada produk lain.

Kami memutuskan untuk menerbitkan dengan salah satu penerbit “campuran” baru yang menyediakan layanan penerbitan dan distribusi yang bagus. Penulis memiliki semua hak, dan kami memiliki kontrol penuh atas konten dan judul. Namun, kami masih akan memiliki desain profesional, layanan pengeditan / pemeriksaan, dan distribusi yang luar biasa (salah satu fitur perusahaan kami sendiri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *