Mendapatkan Shape untuk Sepakbola

sepak

Anda telah melihat semua film. Seluruh tim mendapat di bus dan pergi ke kamp sepak bola, di mana baterai pelatih beruban dan tangguh menempatkan pemain melalui bulan pelatihan fisik, mengasah mereka untuk mereka yang terbaik, mendorong mereka untuk batas mereka sehingga ketika mereka mengambil lapangan mereka adalah yang paling sulit, terkuat dan paling abadi tim ada. Namun bagaimana Anda bisa meniru pelatihan bahwa jika Anda tidak memiliki akses ke pelatih? Dalam artikel ini kita akan melihat pada dasar-dasar pelatihan sepak bola untuk membantu Anda mendapatkan dalam bentuk terbaik yang Anda bisa sebelum dimulainya permainan Anda sendiri atau musim.

Hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa sepakbola membutuhkan beragam kemampuan fisik yang berbeda, dan bahwa array tertentu akan tergantung pada posisi Anda Bandar Bola . Sebuah gelandang akan memiliki rejimen pelatihan yang berbeda dari penerima lebar, dan Anda perlu memperhitungkannya ketika mencari tahu rejimen latihan Anda sendiri. Cukup menyesuaikan saran berikut agar Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari masing-masing sesuai dengan posisi yang Anda berniat untuk bermain.

pertandingan sepak bola panjang. Anda harus mampu bertahan di lapangan, dan yang melibatkan tergantung cardio Anda. Menjelang itu, Anda perlu berlatih kombinasi menjalankan latihan dan berenang latihan untuk membangun cardio inti Anda dan mendapatkan dalam bentuk terbaik. pelatihan interval adalah kunci di sini, di mana Anda menjalankan set jarak atau waktu yang ditetapkan lagi dan lagi, berusaha keras agar dapat melakukan yang terbaik dalam parameter yang diberikan. Contoh ini menjalankan tiga set sepuluh menit, dengan lima menit istirahat di antara, atau berenang empat set sepuluh lap, bekerja untuk daya tahan jangka panjang. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan sprint, dan harus melakukannya sehingga Anda mengembangkan kemampuan anaerobik Anda.

Kedua, Anda harus kuat, dan untuk mencapai tujuan itu Anda harus melihat untuk melakukan yang paling latihan barbel dasar di gym. rejimen Anda harus terdiri dari squat, lift mati, shoulder press, bench press, clean and jerk dan pull-up. Jangan main-main dengan mesin isolasi atau apa pun, tapi tetap ke bar dan benar-benar bekerja pada kekuatan Anda.

Akhirnya Anda perlu untuk bekerja pada kecepatan Anda, dan di sanalah High Intensity Interval Training datang ke itu sendiri. Bekerja pada semburan singkat upaya ekstrim dengan istirahat minimal di antara untuk hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *