Sepak bola Amerika vs sepak bola Eropa

Sepak bola Amerika sering bingung dengan sepakbola Eropa. Perbedaan antara keduanya cukup banyak, tetapi penggunaan judul yang sama dapat membingungkan orang lain. Perbedaan antara sepak bola Amerika dan Eropa sederhana menurut definisi. Sepak bola sebagian besar digunakan oleh tangan untuk mengontrol bola, dan sepak bola Eropa adalah apa yang kebanyakan orang sebut sepak bola. Dalam sepak bola, mereka menendang bola dan tidak diizinkan menggunakan tangan mereka sama sekali. Menurut definisi, sepak bola adalah ketika 11 pemain berada di lapangan persegi panjang sepanjang 100 yard. Tim mencoba mencuri / memegang bola dan bergerak melintasi lapangan ke garis gawang tim lain dengan menjalankan serangkaian permainan. Sepak bola Eropa atau sepak bola adalah permainan yang dimainkan dengan bola bundar (tidak seperti berlian seperti sepak bola Amerika).

Sekali lagi, dua tim dari sebelas pemain menggunakan tubuh mereka untuk mengontrol bola untuk melewati garis gawang lawan. Sepak bola dimainkan secara berat dengan kaki, tetapi dapat dikontrol oleh bagian tubuh lainnya seperti lutut, dada, dan kepala. Mereka dapat menggunakan bagian tubuh mana saja dengan lengan dan tangan mereka. Jika mereka menggunakan tangan, kesalahannya disebut tim lain yang mengontrol posisi. Hanya orang-orang yang diizinkan menggunakan tangan mereka adalah kiper judi bola.

Banyak permainan sepakbola dimainkan di lapangan sepakbola. Mereka diatur dengan cara yang sama kecuali alih-alih memiliki tujuan gol yang besar, menggunakan dua jaringan untuk tujuan (misalnya hoki). Game di perempat kali. Ada empat perempat dari setiap pertandingan dan setengah waktu. Biasanya hanya ada satu atau dua menit antara dua perempat dan setengah waktu lebih lama. Pertandingan sepak bola biasanya tidak memakan banyak waktu dalam sepak bola, karena ada aturan sepak bola lebih sedikit.

Sepak bola adalah olahraga yang kompleks dengan bendera dan penalti, yang tampaknya menjadi segalanya. Dalam sepak bola, sanksi disebut tetapi sebagian besar karena mereka penyusup atau di luar batas. Sportif adalah masalah di kedua olahraga. Olahraga sangat kompetitif dan bisa membuat frustasi pemain. Meskipun Anda tidak diizinkan berurusan dengan pemain yang disengaja dalam sepak bola, beberapa pemain cenderung bertabrakan dan ketika mereka bertabrakan dengan pukulan kuat.

Sepak bola dan sepak bola sangat mirip dalam beberapa hal, tetapi mereka sangat berbeda dalam hal lain. Dalam kedua kasus saya memandangnya, kedua olahraga itu sama agresif dan kompetitifnya dengan mereka dapat menikmati menonton dan bermain game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *